2 Kelompok Massa Bentrok di Dasana Indah Tangerang, 1 Orang Dikabarkan Luka Bacok

Asuransi108 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Terjadi bentrokan antara dua kelompok massa di kawasan Ruko Dasana Center, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa 9 Januari 2023, sore.

Berdasarkan informasi warga setempat, Rizki, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Pertikaian itu diduga berawal adanya debt collector yang menarik mobil secara paksa milik warga Kampung Babakan, Bojong Nangka.

“Katanya ada masalah angsuran. Mobil warga mau ditarik, di situ lah terjadi cekcok antara kedua belah pihak dan diduga ada main fisik,” katanya.

Warga yang mobilnya ditarik itu tidak terima, lalu membawa kelompok massa dan ormas ke kantor leasing di Ruko Dasana Center, hingga terjadi keributan.

Kemudian, pihak debt collector juga membawa kelompoknya untuk melakukan balasan, hingga bentrok antara kedua belah pihak pecah.

Akibat bentrokan itu, satu orang dikabarkan mengalami luka akibat dibacok.

Beberapa saat setelah bentrokan itu, puluhan anggota Polisi dan TNI datang ke lokasi, diduga untuk mencegah adanya bentrokan susulan. Terlihat, para petugas tengah berkumpul di kawasan ruko.

Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tangsel Kompol Stanlly Soselisa saat dikonfirmasi TangerangNews di lokasi perihal bentrokan tersebut enggan memberikan komentar. “Nanti saja ya,” ujarnya singkat.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ada 2.381 Pemilih Disabilitas dalam Pemilu 2024 di Tangsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *