8 Ribu Peserta Ramaikan Paramount Color Walk 2023 di Gading Serpong Tangerang

Asuransi69 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 8.000 orang meramaikan event Paramount Color Walk (PWK) 2023 di Kota Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 9 Desember 2023, pagi.

Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam merayakan hari jadi yang ke-17, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital.

Pra peserta PCW 2023 yang berkumpul di Lapangan Pasar Modern Paramount (PMP) menyusuri rute 7 kilometer mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong.

Rutenya yakni Lapangan PMP – Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago – Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – bundaran Matera Ballerina – Matera Residences – bundaran Alicante – Hampton Avenue – Bez Plaza – SOHO – Lapangan PMP.

Sejumlah hiburan dari band GIGI, DJ Yasmin, marching band, beragam bazaar makanan, ikut memeriahkan acara tersebut. Tak hanya itu, peserta berkesempatan membawa pulang doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Enterprise mengungkapkan, tepat pada tanggal 18 Desember 2023, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan ulang tahun ke-17.

“Usia istimewa menuju kedewasaan, di mana kami berkomitmen untuk terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia,” katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, mitra, keluarga besar Paramount Enterprise dan warga Gading Serpong dan sekitarnya yang sangat antusias berpartisipasi meramaikan acara tahunan ‘Paramount Color Walk‘ 2023.

Kegiatan jalan sehat (PCW) 2023 ini diadakan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat memulai kebiasaan hidup sehat.

“Sesuai dengan motto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, kami akan terus bertumbuh menjadi perusahaan yang unggul tidak hanya berorientasi kepada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan,” terang Nawawi.

Baca Juga  Pengintegrasian Transportasi Umum di Kota Tangerang Sudah Bagus, Pengamat Perkotaan: Tinggal Inovasinya

Norman Daulay Direktur Paramount Land menambahkan sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun, Paramount Enterprise juga mengadakan perayaan ulang tahun internal pada hari Kamis, 7 Desember 2023 di Paramount Petals, dengan rangkaian acara berupa upacara pemotongan 17 buah tumpeng oleh jajaran direksi Paramount Enterprise.

Selain itu juga melakukan program CSR khusus berupa pembagian lebih dari 3.000 paket sembako kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *