Ada Promo Kursi Gratis Air Asia! Begini Cara Beli Tiketnya

Asuransi40 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Maskapai penerbangan AirAsia kembali menghadirkan Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute Internasional.

Promo ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine menyampaikan, promo ini juga sejalan dengan target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf) untuk meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia pada 2024. Terutama ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Kertajati.

Veranita menegaskan, Free Seat dan Terbang Hemat untuk seluruh rute internasional yang dioperasikan oleh seluruh maskapai AirAsia Group. 

“Upaya ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung kebangkitan pada sektor pariwisata,” ujar Veranita dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Veranita, upaya ini juga membuka peluang bagi penumpang Indonesia untuk terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, dan destinasi menarik lainnya. 

Berdasarkan data Badan Pusat Statistika, kunjungan wisman ke Indonesia mencapai 11,7 juta kunjungan pada 2023, meningkat sekitar 98,30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Adapun Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute internasional AirAsia dapat diakses mulai tanggal 19 hingga 25 Februari 2024, dengan periode terbang antara 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. 

Selain itu, AirAsia juga memberikan diskon 20 persen OFF Xtra Carry On, memungkinkan penumpang membawa 2 bagasi kabin dengan total berat 14 kg.

Untuk mendapatkan kursi gratis dan terbang hemat, berikut caranya:

1. Penumpang dapat mengunjungi website airasia.com atau menggunakan aplikasi AirAsia MOVE.

2. Pilih rute internasional yang sesuai sesuai dengan periode penerbangan

3. Hapus check-in bagasi jika tidak diperlukan,

4. Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.

Baca Juga  Smart City Kota Tangerang Bikin Daerah Lain Kepincut, Arief: Kolaborasi Membangun Bangsa

5. Pastikan mematuhi syarat dan ketentuan promo sebelum menyelesaikan transaksi sebelum tanggal 25 Februari 2024.

Lebih lanjut , Veranita juga mengimbau agar pelanggan memenuhi persyaratan perjalanan pemerintah dan tiba di pintu keberangkatan paling lambat 1 jam sebelum waktu keberangkatan yang tertera pada boarding pass.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *