Apresiasi Tenaga Kesehatan, Bethsaida Hospital Gading Serpong Gelar Doctor’s Award Night 2024

Asuransi40 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Bethsaida Hospital Gading Serpong menggelar Bethsaida Doctor’s Awards Night 2024 di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong, pada Minggu, 25 Februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 14 kategori penghargaan yang diberikan kepada perawat, penunjang medis, dokter umum, hingga dokter spesialis di Bethsaida Hospital.

Direktur Bethsaida Hospital Dr. Pitono Yap mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada dokter dan staf medis yang telah berdedikasi dan memberikan layanan terbaik untuk pasien sepanjang 2023.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat seluruh tim di bawah naungan Bethsaida Hospital,” ujar Yap dalam keterangannya, Selasa, 5 Maret 2024.

Kegiatan Doctor’s Awards Night 2024 dipandu oleh Kenny Djafar, serta dihibur penampilan istimewa dari Yuni Shara dan The Angels Percussion.

Sebagai informasi, sepanjang 2023 Bethsaida Hospital telah melakukan berbagai pengembangan kualitas layanan, seperti revitalisasi gedung

Bethsaida Hospital Gading serta pendirian The True Centers of Excellence, yaitu Heart & Vascular Center dan Women & Children Center.

Selain itu, dibangun juga Bethsaida Hospital Serang guna meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan, kemudian pengadaan alat-alat medis canggih untuk memberikan penegakan diagnosa yang lebih cepat, tepat dan akurat.

Tak hanya itu, Bethsaida Hospital juga melakukan transformasi digital, seperti digitalisasi layanan rawat jalan hingga implementasi sistem Rekam Medis Elektronik (EMR). 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi serta kualitas kinerja tim operasional dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada pasien yang ingin melakukan perawatan di Bethsaida Hospital.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Beredar Video Anak Berwajah Lebam di Kota Tangerang, Diduga Dianiaya Orangtua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *