Bela Palestina, Puluhan Massa Ajak Warga Boikot Produk Israel di Kota Tangerang

Asuransi47 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Puluhan masa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang Raya menggelar aksi damai bela Palestina Senin 11 Desember 2023.

Dalam aksi tersebut, mereka membentangkan spanduk sepanjang 100 meter yang bertuliskan Bela Palestina #Free Palestine dan Boikot Produk Pro Israel.

Mereka juga melakukan long march di beberapa ruas jalan protokol di Kota Tangerang di beberapa titik mulai dari McDonald’s Sinta sampai Tangcity Mal.

Menurut Koordinator Aksi dari Tangerang Raya Marsel mengatakan gerakan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap masyarakat Palestina yang tengah berjuang dan menjadi korban serangan Israel.

“Kami di sini bersama-sama untuk mendukung gerakan moral atas keprihatinan kami terhadap para korban penyerangan agresi militer bangsa Israel,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya juga merekomendasikan agar umat Islam khususnya masyarakat Kota Tangerang agar menghindari penggunaan produk yang terafiliasi dengan Israel.

“Kami di sini mengajak masyarakat untuk turut peduli terhadap saudara umat Islam yang berada di sana (Palestina), untuk sama-sama menghindari penggunaan produk pro Israel. Karena, dengan kita membelinya sama saja kita membantu agresi militer bangsa Israel ke Palestina,” tegasnya.

Untuk itu pada aksi kali ini, ia mengingatkan dan mengajak warga Kota Tangerang khususnya kaum muslim untuk terus menyuarakan kemerdekaan rakyat Palestina.

“Ini aksi kami yang kesekian kalinya. Ya, bentuk solidaritas kami sesama muslim untuk rakyat Palestina. Kita terus dukung  kemerdekaan Palsetina,” pungkasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Potensi Industri Kopi, Warga Juhut Pandeglang Dilatih Jadi Barista

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *