Cerita Pemilik Warung Ibu Gaul Tempat Nongkrong ‘Geng Tai’ yang Diduga Lakukan Pembullyan

Asuransi32 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Pemilik Warung Ibu Gaul angkat bicara soal kasus pembullyan di kediamannya yang melibatkan siswa SMA Binus Serpong Tangerang Selatan (Tangsel).

Hermawati, 40, mengaku tidak tahu menahu terkait dugaan pembullyan terjadi di warungnya. Bahkan, ia baru mengetahui hal tersebut setelah video perundungan viral di media sosial.

“Kita aja yang punya rumahnya enggak tahu, kok ada sih videonya (pembullyan),” ucap Hermawati saat ditanya awak media di kediamannya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel, Selasa, 20 Februari 2024.

Menurutnya, selama warung miliknya itu berdiri sejak 2009 silam, belum pernah ada kejadian pembullyan seperti saat ini.

Hermawati pun tak menampik bahwa sekelompok remaja yang tergabung dalam ‘Geng Tai’ itu hampir setiap hari nongkrong di warung miliknya.

“Hampir setiap hari, di luar jam sekolah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Hermawati menyebut pihak sekolah belum mendatangi lokasi Warung Ibu Gaul usai viral video pembullyan tersebut.

Selepas kejadian pembullyan itu, Hermawati mengaku warungnya tidak lagi dikunjungi oleh siswa sekolah yang biasa nongkrong.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mengecek lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan.

Diberitakan sebelumnya, kasus video perundungan tersebar di media sosial X, terlihat sejumlah remaja diduga siswa SMA Binus BSD memukul dan mencekik seorang siswa lainnya.

Korban dikeliling para pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang. Bahkan celana korban juga dicopot hingga ia setengah telanjang.

Diketahui, salah satu pelaku pembullyan diduga merupakan anak dari presenter Vincent Rompies.



Quoted From Many Source

Baca Juga  8 Kota Kabupaten Termiskin di Banten, Nomor 1 Bukan Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *