Festival Cisadane 2023 Dimulai, Ini Lokasi Parkirnya

Asuransi61 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Salah satu acara besar di Kota Tangerang, yakni Festival Cisadane kembali digelar tahun ini.

Festival Cisadane yang menjadi hiburan masyarakat ini akan berlangsung mulai 22 hingga 26 November 2023.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Achmad Suhaely mengatakan, pihak telah menyiapkan kantung-kantung parkir yang akan menampung kendaraan penggunaan pengunjung di Festival Cisadane.

“Khusus mengenai lokasi parkir, kami telah menyediakan lokasi resmi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin,” ujar Suhaely pada Selasa, 21 November 2023.

Lokasi parkir yang telah ditentukan ialah area Alun-alun Ahmad Yani, Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Jalan Daan Mogot, Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) di Jalan Daan Mogot, dan sekitar Jembatan Grendeng di bantaran Sungai Cisadane.

Menurut Suhaely, diprediksi jumlah pengunjung di acara pembukaan dan penutupan akan membeludak dihadiri ribuan orang, sehingga masyarakat diimbau memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir yang telah disediakan guna mencegah terjadinya kepadatan lalu lintas.

“Diharapkan untuk seluruh pengunjung memanfaatkan lokasi parkir yang telah disediakan,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya telah mengatur skema rekayasa lalu lintas dengan menutup Jalan Benteng Makassar selama pembukaan dan penutupan, khusus pada acara pembukaan dan penutupan Festival Cisadane.

“Selebihnya semuanya berjalan normal,” tutup Suhaely.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Yang Unik dari Jembatan Kaca Tangerang, Punya Nama dan Filosofi Menyatukan Dua Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *