HPN 2024, Pemkot Tangerang Apresiasi Kontribusi Insan Pers Publikasikan Program Pemerintah

Asuransi9 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota mengucapkan selamat kepada insan pers. 

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti menyampaikan apresiasi atas kontribusi insan pers dalam mempublikasikan informasi terpercaya kepada masyarakat. 

“Kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024, tentunya program pemerintah dapat berjalan tak lepas dari peran pers yang berkontribusi dalam mempublikasikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Indri menuturkan, Kota Tangerang yang hingga saat ini terus mengalami perkembangan, setiap prosesnya tidak terlepas dari peran pers.

Maka dari itu diharapkan insan pers dapat terus menyajikan informasi terpercaya, mencerdaskan masyarakat dan menjaga integritas dalam menyampaikan fakta.

“Semoga insan pers dapat terus menjadi mitra bagi pemerintah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, khususnya di Kota Tangerang,” tutur Indri. 

Dengan tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, hal ini bersamaan dengan suasana pesta demokrasi dalam Pemilu 2024.

“Untuk itu insan pers juga menjadi pilar demokrasi dengan menjaga integritas pemberitaan untuk menjaga keutuhan bangsa. Sukses selalu untuk para jurnalis yang berdedikasi,” pungkas Indri.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Gimik Gibran Dianggap Berlebihan, Pendukung di Banten Sebut Itu Gaya Anak Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *