HUT Banten ke-23, Bayar Pajak Kendaraan Pakai Aplikasi SIGNAL Bisa Dapat Motor

Asuransi118 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-SIGNAL (Samsat Digital Nasional), sebagai sebuah platform aplikasi pengesahan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor turut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT Provinsi Banten ke-23.

Tidak main-main, SIGNAL membagikan hadiah berupa satu kendaraan bermotor, 12 Smart TV dan Smartphone bagi para wajib pajak yang bertransaksi melalui aplikasi SIGNAL.

Hadiah-hadiah ini akan dibagikan secara bertahap mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2023, baik secara online maupun offline sesuai dengan rangkaian kegiatan perayaan HUT Banten.

Sebagai event pertama, SIGNAL akan berpartisipasi dalam kegiatan T-South Kulture yang akan diadakan di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan, pada tanggal 15 Oktober 2023.

Para wajib pajak kendaraan bermotor plat Banten berkesempatan memenangkan 6 buah smartphone di acara ini, dengan syarat harus melakukan pengesahan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui aplikasi SIGNAL. Pemenang akan diumumkan di acara tersebut.

Para pengunjung juga dapat mengunjungi booth Bapenda Banten, untuk mendapatkan informasi seputar pajak kendaraan bermotor dan aplikasi SIGNAL, sebagai solusi pembayaran pajak kendaraan bermotor online, anti ribet dan dengan biaya admin Rp0.

Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Banten Deni Hermawan mengatakan dalam rangkaian agenda HUT Banten ke-23, pihaknya mengajak seluruh masyarakat berkolaborasi dan berpartisipasi dalam percepatan pembangunan Provinsi Banten.

Salah taunya melalui pembayaran pajak kendaraan bermotor yang saat ini sudah lebih mudah dilakukan melalui aplikasi SIGNAL

“SIGNAL merupakan terobosan yang sangat efektif dari Pembina Samsat Nasional, jadi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor tidak harus datang ke kantor samsat, cukup lewat aplikasi,” katanya.

Menurut Deni, dengan semakin mudahnya proses pembayaran pajak, masyarakat diharapkan dapat menjadi semakin taat dalam, sehingga dapat membantu dalam pembangunan fasilitas umum, termasuk jalan dan jembatan.

Baca Juga  Direnovasi, MPP Kota Tangerang Pindah ke City Gallery

Selain itu, akan masih banyak lagi acara menarik dengan hadiah yang menarik pula di Provinsi Banten, bagi para pengguna SIGNAL.

Pantau terus social media SIGNAL di Instagram @samsatdigital dan juga instagram resmi Badan Pendapatan Daerah Banten @bapenda.banten, untuk mendapatkan informasi seputar SIGNAL bagi-bagi hadiah. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *