Juara di Banten, Tim Persikota U-15 Binaan PLN Peduli Incar Piala Soeratin Nasional

Asuransi56 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Tim Persikota Tangerang kelompok usia 15 tahun (U-15), tampil dengan baik dalam gelaran Turnamen Piala Soeratin Provinsi Banten kategori kelompok usia 15 tahun (U-15).

Diketahui, Persikota U-15 berada dalam Grup A bersama Serang City FC, Harimau Indonesia dan Adhyaksa Farmel.

Persikota U-15 berhasil menang tipis 1-0 atas Serang City, dilanjutkan dengan kemenangan telak 7-0 atas Harimau Indonesia, sebelum akhirnya bermain imbang 1-1 melawan Adhyaksa Farmel.

Hasilnya, Persikota U-15 memuncaki klasemen dengan torehan nilai sempurna, yakni 7 poin. 

Pelatih Persikota U15 Sahroji berharap agar performa tim Persikota U15 terus meningkat, sehingga nantinya dapat melangkah ke Piala Soeratin tingkat nasional.

“Bismillah semoga kita bisa beruntung juga sampai masuk ke Piala Soeratin Nasional,” ujarnya pada Rabu, 10 Januari 2024.

Sementara itu, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten Abdul Mukhlis menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan dukungan dan binaan terhadap Persikota Tangerang, sehingga akan muncul bakat-bakat muda pesepak bola Indonesia.

“Jangan mudah berpuas diri karena ke depannya tantangan semakin menantang. Semoga terus meningkat dan menang mewakili Banten ke ajang Nasional,” harapnya.

Selanjutnya, Persikota Tangerang U-15 akan menghadapi Raga Negeri di Stadion Mini Cisauk dalam pertandingan 16 besar pada Kamis, 11 Januari 2024. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Masa Tenang, APK Capres dan Caleg di Kota Tangerang Mulai Dibersihkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *