KPU Kota Tangerang Mulai Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Asuransi29 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mulai menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024, Jumat 01 Maret 2024.

Rapat Rekapitulasi Digelar di Days Hotel, Kota Tangerang dengan dihadiri berbagai pihak terkait, seperti Bawaslu Kota Tangerang, para pengurus Partai Politik, TNI-Polri dan pihak terkait lainnya.

Ketua KPU Kota Tangerang Qori Ayatullah menjelaskan pleno ini dilaksanakan karena memang rekapitulasi di tingkat kecamatan telah selesai dengan baik dan lancar.

“Rekapitulasi di tingkat kota akan dilaksanakan hingga tiga hari ke depan. Mudah-mudahan tanggal 3 Maret semuanya selesai,” ujarnya.

Menurutnya, rapat pleno ini digelar setelah melakukan proses yang sangat panjang tahapan Pemilu 2024, sejak bulan Juni 2022, dan puncaknya pada tanggal 14 Februari 2024. 

“Suara yang terkumpul berasal dari 5.175 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang, tentu ini bukan proses yang mudah. Diharapkan selama tiga hari ini berjalan lancar tidak ada kendala sama sekali,” terang Qori.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Opak Raos Wakili Banten di Ajang Pemilihan Pemuda Pelopor 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *