KPU Tangsel Ketuk Pintu Langit Minta Pemilu Damai

Asuransi39 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Mengetuk pintu langit dilakukan KPU Kota Tangsel melalui doa bersama.

Bait-bait doa dipanjatkan kepada sang pencipta meminta agar pemungutan suara pada Rabu 14 Februari 2024 berjalan aman dan damai. 

Doa bersama yang dipimpin langsung KH Hasan Mustofi digelar di aula kantor KPU Kota Tangsel, Senin 12 Februari 2024. Dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, jajaran komisioner KPU Tangsel, Polres Tangsel, dan perwakilan partai politik. 

“Hari ini kita semua memanjatkan doa untuk mengetuk pintu langit agar Allah SWT menurunkan Rahmat-Nya,” kata Ketua KPU Tangsel M Taufiq MZ disela-sela doa bersama. 

Dikatakan, doa bersama bagian dari ikhtiar KPU Kota Tangsel dalam menyukseskan Pemilu damai. Karena secara teknis pelaksanaan sudah berjalan sesuai tahapan. 

“Doa ini bentuk syukur kami. Kita ingin ikhtiar KPU mendapat ridho Allah SWT. Mudah-mudahan semua berjalan lancar sampai hari pelaksanaan,”tutur Taufiq. 

Ia menjelaskan, pemungutan suara di Kota Tangsel sudah sangat siap. Pelaksanan mulai dari kesiapan SDM dan logistik sudah berjalan sesuai tahapan.

“Saat Rakor bersama Forkopimda sudah saya sampaikan kesiapannya secara keseluruhan. Tadi juga kita sama-sama saksikan proses distribusi logistik dari PPK ke PPS,” sebutnya. 

Ia menginginkan pelaksanaan Pemilu di Kota Tangsel berjalan lancar, aman dan damai. 

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan menyampaikan dukungannya kepada KPU supaya Pemilu di Kota Tangsel dapat terlaksana dengan damai dan lancar. 

“Pemkot akan selalu support sampai akhir Pemilu. Selamat bekerja KPU Tangsel. Semoga dapat berjalan lancar, aman dan damai,” ujar Pilar. 

Ia berharap Pemilu menghasilkan para pemimpin yang memajukan bangsa. Siapa pun yang terpilih pada 14 Februari, masyarakat harus bisa menerima.

Baca Juga  Lapak Limbah Palet di Balaraja Ludes Terbakar Gegara Korsleting Listrik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *