Main HP, Pemotor Tabrak Mobil Parkir hingga Luka Parah di Cikokol Tangerang

Asuransi44 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menabrak mobil yang tengah parkir di pinggir Jalan MH Thamrin dekat gerbang masuk kawasan Apartemen Ayodhya, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu 9 Desember 2023, dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, pemotor yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka-luka hingga wajahnya berlumuran darah. Sedangkan sepeda motornya ringsek.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.20 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Street nopol B-3850-COK melaju dari arah Cikokol menuju Kebon Nanas.

Diduga korban berkendara sambil memainkan HP sehingga tidak melihat ada mobil tengah parkir di sisi jalan. Korban pun tidak bisa menghindar hingga akhirnya menabrak bagian belakang Toyota Agya nopol B-2853-BYM.

“Sepertinya korban bawa motor sambil video call, karena saat tabrakan HP-nya masih kondisi menelpon,” kata Adi, saksi mata di lokasi.

Korban terkapar di jalan dengan kondisi luka berat di wajah hingga berlumuran darah. Sepeda motornya pun hancur. Begitu juga dengan bagian belakang mobil yang ringsek.

 “Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Pemilik mobil belum diketahui ada di mana, mobilnya kosong,” jelas Adi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Potensi Kekeringan di Kota Tangerang Masuki Status Siaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *