Pelatih Akui Eksekusi Akhir Masih Jadi Masalah Persita

Asuransi137 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Persita akhirnya meraup poin penuh usai menumbangkan Dewa United pada Sabtu, 23 September 2023, di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Meski menjadi momentum kebangkitan usai enam kekalahan beruntun, pelatih Persita Divaldo Alves menilai Pendekar Cisadane masih memiliki masalah dalam hal eksekusi akhir.

Pasalnya, menurut pengamatan Divaldo Alves terdapat setidaknya peluang sembilan tendangan tepat sasaran dari Persita. Namun, hanya percobaan Esal Sahrul yang sukses menjebol gawang lawan.

Asisten pelatih Persita Awaludin mengatakan, pihaknya akan melakukan pembenahan untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

“Ada pesan dari pelatih Divaldo Alves bahwa tim ini sedang dalam tahap pembenahan, terutama dalam hal penyelesaian akhir,” ungkapnya.

Awaludin menyampaikan, pelatih menilai Persita memiliki banyak talenta pemain muda yang harus diasah.

Menurut Awaludin, rahasia kebangkitan Persita ialah menerapkan permainan yang disiplin dalam transisi bertahan dan menyerang.

“Sejak menit pertama kami mencoba disiplin, dan kami mencoba menjalankan taktikal yang sudah diberikan oleh Coach Divaldo. Dan ini sangat penting untuk membuat frustasi tim Dewa United,” paparnya.

Terbukti dalam pertandingan Persita mampu menghalau serangan bertubi-tubi dari Dewa United dan berhasil keluar dari tekanan tersebut hingga menit-menit akhir.

Selanjutnya, Persita dijadwalkan akan melawat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menghadapi lawan berat Persib Bandung yang sedang dalam kondisi tren positif pada Minggu, 1 Oktober 2023, mendatang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Kota Tangerang Ditetapkan Meski Ditolak Saksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *