PLN Banten Klaim Pasokan Kelistrikan Aman Selama Pencoblosan Pemilu 2024

Asuransi34 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyebut pasokan kelistrikan aman dan andal selama proses pemungutan suara atau pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) hingga pukul 13.00 WIB pada Rabu, 14 Februari 2024.

General Manager PLN UID Banten Abdul Mukhlis membeberkan, selama proses pencoblosan pihaknya menugaskan seluruh personel untuk aktif menjalin komunikasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dan Kota, petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), hingga aparat keamanan.

“Personel siaga harus mengecek dan datang ke lokasi-lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Banten,” ujar Abdul Mukhlis dalam keterangannya.

Sementara itu, salah satu petugas TPS 019 Lengkong Karya Tangerang Selatan (Tangsel) Eros menyebut kelistrikan di TPS tempatnya bertugas dalam kondisi aman dan cukup. 

Menurutnya, hal ini berkat koordinasi bersama para petugas PLN siaga selama pelaksanaan pemungutan suara.

“Sinergi dengan PLN ini juga sudah terjalin dalam pelaksanaan Pemilu tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Eros.

Sebagai informasi, PLN UID Banten menurunkan sekitar 1.368 personel dengan 60 titik posko siaga dan 190 lokasi siaga prioritas tersebar di seluruh wilayah Provinsi Banten. 

Siaga Pemilu PLN ini akan terus dilaksanakan sampai dengan 18 Februari 2024 mendatang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Terekam CCTV, 2 Pelaku Curanmor Berpeci Gasak Motor di Solear Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *