Ramaikan HUT ke-31 Kota Tangerang, Periuk Expo Pamerkan Berbagai Produk Unggulan UMKM

Asuransi36 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Periuk, Kota Tangerang memamerkan berbagai produk unggulan UMKM di Periuk Expo 2024, yang digelar selama 26-29 Februari di halaman kantor kecamatan setempat, Senin 26 Februari 2024.

Kegiatan ini yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke-31 Kota Tangerang ini menghadirkan belasan stand UMKM mulai dari kuliner, fashion hingga kerajinan tangan.

Selain itu ada juga stand pelayanan publik Kota Tangerang seperti pelayanan pajak, bazar beras murah dan donor darah.

Camat Periuk Nanang mengatakan lewat Periuk Expo pihaknya ingin mendorong produk lokal UMKM, khususnya di Kecamatan Periuk agar lebih dikenal dan maju.

“Ada 16 stand UMKM, di sini kita bisa melihat produk lokal tidak kalah saing dengan produk luar negeri, maka dari itu kami ingin mengangkat perekonomian mereka,” ujarnya.

Selain produk UMKM, ada juga berbagai acara yang melibatkan masyarakat, mulai dari lomba seni tari, baris berbaris dengan peserta sekolah-sekolah, lomba berbahasa Inggris dan tarian berserta silat.

“Besok juga masih ada acara pentas seni dari berbagai macam silat dan banyak lagi,” imbuhnya Nanang.

Nanang mengajak warga sekitar untuk menghadiri gelaran Periuk Expo 2024 yang menjadi acara rutin tahunan dari Kecamatan Periuk ini.

“Berharap warga Periuk dan sekitarnya bisa ikut hadir meramaikan acara tahunan ini, ayo kita ramaikan produk UMKM Kota Tangerang,” ajaknya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Info Lowongan Kerja di Kereta Cepat Whoosh, Fresh Graduate Boleh Daftar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *