Ribuan Warga Tangerang Banjiri Tugu Adipura dalam World Walking Day

Asuransi143 Dilihat

TANGERANGNEWS.com- Ribuan warga Kota Tangerang memadati Tugu Adipura dalam kegiatan World Walking Day, pada Sabtu, 07 Oktober 2023.

WWD 2023 yang digagas oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bersama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengusung tema ‘Walk with Style for Your Lifestyle’.

Keseruan acara tergambar jelas dengan antusiasme warga Kota Tangerang yang menghadiri WWD 2023 dengan beragam gaya fesyen 70an, cosplay, olahraga hingga pakaian tradisional. 

Ketua KORMI Nasional Haryono Isman mengaku kagum dengan semarak kemeriahan berlangsungnya WWD 2023 di Kota Tangerang.

“Ini membuktikan Kota Tangerang begitu serius dalam mendukung budaya jalan kaki bagi masyarakat agar tetap bugar dan sehat,” ungkap Haryono di Tugu Adipura, Kota Tangerang.

Selain gerak jalan bersama, acara WWD 2023 dimeriahkan dengan senam bersama, penampilan olahraga rekreasi masyarakat, menanam pohon, hiburan band lokal hingga 30 stand bazar UMKM dan pelayanan masyarakat.

Tak hanya itu, warga juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang diundi langsung usai gerak jalan selesai.

Asisten Administrasi (Asda) III Pemkot Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan, Pemkot Tangerang menggandeng berbagai pihak untuk turut serta dalam gerak jalan dengan mengenakan berbagai baju profesi, cosplay dan lainnya.

“Kami juga mengadakan bazar UMKM dan pelayanan, serta olahraga rekreasi masyarakat agar dapat dikenalkan kembali kepada masyarakat khususnya generasi muda di Kota Tangerang,” katanya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tren de Aragua viral tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *