Unggul di Dapil 3, Ria Nurhijriah dari PDIP Bakal Melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang

Asuransi30 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Calon Legislatif (Caleg) PDI-Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang 3 (Kecamatan Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Sepatan Timur dan Pakuhaji) Ria Nurhijriah bakal melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut berdasarkan Real Count dilakukan seluruh saksi Ria Nurhijriah, tersebar 1.765 tempat pemungutan suara (TPS) di 5 kecamatan tersebut.

Hasil sementara dari tabulasi formulir C dalam Real Count Tim Saksi, Ria Nurhijriah mengumpulkan suara terbanyak dengan perolehan 10.825 suara.

Ia menjadi salah satu caleg yang lolos memperebutkan 10 kursi di dapil 3 ini.

Atas hasil tersebut, politisi perempuan PDIP ini pun mengintruksikan serta mengingatkan seluruh saksi dan relawannya yang disebar sejak pencoblosan 14 Februari 2024 kemarin, untuk terus mengawal hasil Pemilu 2024 hingga selesai.

Ria pun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PDIP Kabupaten Tangerang dan masyarakat di 5 kecamatan atas kepercayaan untuk memilih dirinya, sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah, hasil tabulasi penghitungan suara di 1.765 TPS, sampai saat ini sudah 10.825 suara pemilih saya. Atas hasil itu dipastikan saya akan melenggang menuju kursi DPRD Kabupaten Tangerang 2024-2029,” kata Ria, Rabu 21 Februari 2024.

Kendati demikian, Ria menyampaikan perhitungan hasil suara sementara hingga kini masih terus di update timnya, hingga kemungkinan akan terus bertambah.

“Masih terus diupdate, laporan sudah hampir mencapai 100 persen,” ujarnya.

Menurut Ria, pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Tangerang, kemarin itu berjalan dengan jurdil, kondusif, aman dan lancar yang sesuai dengan harapan masayarakat.

“Semoga hasil dari pesta demokrasi rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Tangerang, membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi Rakyat. NKRI harga mati, Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Baca Juga  Mulai Menyebar di Tangerang, Kenali Gejala dan Cara Pencegahan Virus Mpox Cacar Monyet



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *