Warga Antusias Pemungutan Suara Susulan di TPS Larangan Tangerang

Asuransi38 Dilihat

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang melaksanakan pemungutan suara susulan Pemilu 2024, Minggu 18 Februari 2024.

Masyarakat pun tetap antusias menyalurkan hak suaranya ke TPS demi memenangkan capres maupun caleg yang didukungnya.

Seperti di TPS 05 dan 06, Jalan langgar Ujung, Kelurahan Larangan Utara. Sejak pagi hari, warga sudah terlihat mendatangi lokasi untuk memberikan suaranya pada pemilihan presiden, anggota DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, serta DPD.

“Pemilihan ini merupakan menentukan masa depan bangsa, jadi kami mau pilih yang benar-benar bisa memajukan bangsa Indonesia,” kata salah seorang warga Larangan, Anto.

Anto yang datang bersama keluarga memberikan suara di TPS 05. Lebih ia lanjut berharap agar pemilu ini berjalan lancar dan damai tanpa terjadi hal negatif.

“Saya ingin cepat selesai pemilu biar tak ada lagi gontok-gontokan di masyarakat,” ujarnya.

Ia, menjelaskan pungutan suara susulan ini dilakukan karena TPS sempat kebanjiran pada hari pencoblosan 14 Februari 2024, lalu.

“Kemarin sempat banjir sepinggang, TPS tidak bisa digunakan, jadi baru hari ini,” terang Anto.

Diketahui, hari ini, ada 4 TPS yang melakukan pemungutan suara susulan, yakni TPS 01, 02, 05 dan 06. Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di 4 lokasi tersebut sebanyak 1.130 orang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Tangerang Selasa 6 Februari 2024, Tersedia di Mal Ciputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *