Andre Onana Nyaris Bikin Kepala Kalajdzic Copot

Berita207 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 11:48 WIB

VIVA – Manchester United berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Premier League 2023/2023 melawan Wolverhampton.

Baca Juga :

Mengejutkan, Keluarga Glazer Sepakat Lepas MU 7,3 Triliun Poundsterling

Bertanding di Old Trafford, Selasa 15 Agustus 2023, MU menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Raphael Varane.

Namun, kemenangan MU ini mendapatkan sorotan dari manajer Wolves Gary O’Neil. Dia mempertanyakan kepemimpinan wasit yang menurutnya tidak adil.

Baca Juga :

Andre Onana Terbaik, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Tekuk Wolverhampton

Salah satunya adalah insiden Andre Onana dengan Sasa Kalajdzic. Saat berupaya mengantisipasi umpan silang, Onana gagal menangkap bola dan justru menabrak Kalajdzic.

Wasit sempat mengecek Var untuk melihat insiden tersebut. Namun, sang pengadil lapangan menyatakan tidak ada unsur pelanggaran. Sementara O’Neil yakin bahwa itu pelanggaran berat dan melakukan protes hingga akhirnya diganjar kartu kuning.

Baca Juga :

Hasil Lengkap Sepakbola: Manchester United Menang, Al Nassr Keok Tanpa Cristiano Ronaldo

“Saya kira secara langsung itu penalti. Kelihatannya kipernya nyaris bikin kepala penyerang kami copot. Saya kira itu pelanggaran, Anda mengincar bola dan menabrak pemain sekeras itu, itu penalti,” ujar O’Neil kepada Sky Sports.

“Saya kira dia akan ke layar dulu tapi sayangnya saya dikartu kuning, bukan Onana. Saya paham aturannya (teguh pada keputusan di lapangan), tapi saya tidak bisa menerima sepenuhnya.”sambungnya.

Halaman Selanjutnya

Lebih anjut, O’Neil kecewa timnya menderita kekalahan. Padahal pada laga itu mereka tampil dominan dan mampu menciptakan semumlah peluang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tugasnya Cuma Main Uno, Digaji Fantastis Tiap Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *