Ashanty Mengaku Ingin Bercerai dengan Anang: Setahun Sekali

Berita213 Dilihat

Ashanty mengaku ia sering merasa ingin bercerai dengan suaminya, Anang Hermansyah. Pengakuan itu disampaikan Ashanty saat berbicara di Podcast Melaney Ricardo pekan ini. 

Bahkan Ashanty mengakui setiap tahun setidaknya ada satu momen ia merasa ingin meninggalkan Anang dan mengakhiri pernikahan mereka.

“Kalau dibilang sering banget aku merasa menyerah, mungkin setahun sekali. Setahun sekali aku kayak ‘Kayaknya aku mungkin nggak siap dengan rumah tangga ini’,” ujar Ashanty dalam video yang tayang Kamis (10/8/2023) di Youtube.

Keinginan bercerai Ashanty yang paling kuat dirasakan tiga kali dalam kurun waktu 11 tahun pernikahan. Yang pertama ketika tahun awal pernikahan hingga sudah terucap kata cerai dari mulut Ashanty.

Baca Juga:Usai Heboh Duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Raul Lemos Kasih Ultimatum: Tidak Konser Lagi!

Keinginan cerai Ashanty yang kedua juga terjadi di awal pernikahan. Namun yang terakhir justru belum lama terjadi, tepatnya di masa pandemi Covid-19 dua tahun lalu.

“Yang terakhir ada lagi nih di masa-masa dua tiga tahun lalu. Aku merasa kayak ‘Kayaknya aku nyerah deh’,” ujar ibu empat anak tersebut.

Ashanty membantah apabila dibilang ingin bercerai karena Anang Hermansyah keluar dari dunia politik. Anang pun diceritakan tak menahan Ashanty yang kala itu ingin bercerai.

“Dia (Anang) shalat, dia keluar air mata. ‘Aku kasihan sama kamu. Kalau kamu nggak kuat, nggak papa’,” cerita Ashanty.

Mendengar perkataan Anang Hermansyah, Ashanty semakin sedih. Ashanty akhirnya mendapat ketenangan dengan kedatangan mendiang sang mama di mimpi.

Baca Juga:Ashanty Akui Anang dan KD Begitu Dekat di Belakang Kamera: Kalau Udah Ngobrol..

“Akhirnya gue temuin jawabannya dari mama. Gue tiba-tiba dimimpiin mama. Cuma senyum ngeliatin gua, terus kayak nandain ‘Kuat, kamu itu kuat’,” kata Ashanty. 

Baca Juga  15 Fakta Polemik Rocky Gerung Dinilai Tebar Narasi Hinaan, Presiden Jokowi: Itu Hal-hal Kecilah

Ashanty dan Anang menikah pada 2012 lalu. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai satu orang anak perempuan, bernama Arsy Hermansyah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *