Bojan Hodak Ragukan David da Silva Bisa Bela Persib Melawan PSIS Semarang

Berita191 Dilihat

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sanksi striker David da Silva bisa dimainkan melawan PSIS Semarang di lanjutan kompetisi Liga 1 akhir pekan ini.

Bojan mengatakan David da Silva menderita cedera saat bertanding membela Persib malawan Barito Putera akhir pekan kemarin.

“David mengalami peradangan pada tendon. Ini juga bukan cedera yang terlalu serius, tapi saya perlu melihatnya di dalam latihan. Mungkin, dia akan siap untuk pertandingan nanti, tapi saya tidak tahu dia akan bisa tampil penuh atau tidak,” terang Bojan Hodak seperti dilansir dalam laman resmi Persib, Rabu (16/8/2023).

Jika David da Silva absen, Persib bakal kehilangan striker kuat di depan untuk menggedor gawang PSIS Semarang. Bojan Hodak bisa saja menggunakan Ezra Walian sebagai pengganti, tapi striker Timnas Indonesia itu tak punya kecepatan dan kekuatan seperti David.

Baca Juga:Bobotoh Layangkan Tantangan Kepada Erick Thohir, Buntut Sanksi Tiga Pemain Persib

Frets Butuan, yang sebelumnya absen karena tugas di TNI, bisa menjadi solusi bagi Persib. Frets diketahui punya kecepatan dan juga kemampuan dribble mumpuni.

Selain David da Silva, Persib juga terancam tak diperkuat Dedi Kusnandar yang mengalami cedera saat melawan Barito Putera. Meski demikian, Bojan Hodak optimistis Dedi pulih lebih cepat.

“Dedi mengalami cedera ringan pada otot. Saya tidak yakin dia bisa tampil sejak menit pertama (vs PSIS Semarang). Tapi saya percaya dia bisa main di satu babak,” kata Bojan.

Persib akan bertamu ke Stadion Jatidiri, kandang PSIS Semarang pada Minggu (20/8/2023). Maung Bandung butuh kemenangan dalam laga itu, untuk bisa keluar dari dasar klasemen Liga 1.

Persib Bandung kini duduk di urutan 16 klasemen Liga 1, dengan poin 8 dari 8 pertandingan. Sementara PSIS Semarang perkasa di urutan 4 klasemen sementara.

Baca Juga  Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Sucofindo Bulan Agustus 2023

Baca Juga:Persib Tercecer di Dasar Klasemen Liga 1, Pelatih dan Pemain Beberkan Banyak Alasan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *