Diisukan Cuma Nikah Siri hingga Ditalak Cerai Arya Saloka, Putri Anne Geram: Enak Banget!

Berita176 Dilihat

Rumor kandasnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne terus bergulir, apalagi setelah sang aktris sudah mantap melepas hijabnya dan tidak pernah lagi terlihat muncul di depan publik bersama suaminya.

Namun sampai sekarang tidak ada bukti perceraian keduanya, yang kemudian malah memicu munculnya isu lain. Belakangan Anne dan Arya diisukan baru menikah siri sehingga hanya perlu talak cerai alih-alih harus disahkan di pengadilan.

Di tengah panasnya isu-isu tersebut, akun TikTok @somoejutex mengunggah potongan wawancara lawas Anne yang seolah menjadi bukti bahwa pernikahannya dengan Arya telah diresmikan di mata agama dan negara.

“Enak banget,” semprot Anne yang sebenarnya tengah menanggapi banyaknya warganet yang mendoakan dirinya dan Arya berpisah, seperti dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:Putri Anne Kesal Banyak Perempuan Kepo soal Arya Saloka: Cari Suami Kalian Sendiri!

“Gue yang dulu ngurus ke KUA kan, bok! Dikira gampang tinggal bercerai,” sambung ibunda satu orang anak tersebut.

Kala itu Anne menegaskan bahwa pernikahannya dan Arya tetap kuat di tengah kencangnya rumor perceraian mereka. Malah Anne mengaku dirinya dan Arya hanya menertawakan orang-orang yang mendoakan mereka berpisah.

“Kayak gitulah, it’s funny sih ya, jujur ya buat kita, kita ketawain aja sih gitu,” tutur Anne menegaskan.

Namun rumor perceraian Anne dan Arya nyatanya semakin kencang berembus beberapa waktu belakangan. Anne sendiri juga cenderung berbeda menanggapi berbagai rumor yang ada, mulai dari tertawa kala dipanggil janda oleh warganet sampai sempat ditanya perihal pacar.

Malah belum lama ini Anne terlihat muak kala terus-menerus ditanyai seputar keberadaan Arya. “Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana sih? Serem banget. Cari aja suami sendiri,” tegas Anne.

Baca Juga  Malaysia Selidiki Insiden Pesawat Jatuh di Jalan Tol yang Tewaskan 10 Orang

Baca Juga:Putri Anne Kesal Dikomentari Warganet soal Salat

“Kalau nggak (nanya) ‘ada suami’, ‘spill pacar’. Enggak punya juga. Don’t have (tidak punya pacar), semua teman,” sambungnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *