Diminta Ganti Rugi Richard Lee Rp 40 Juta, Farel Aditya: Semua Fasilitas Sudah Dibalikin ya Kak

Berita239 Dilihat

Kreator TikTok Farel Aditya mengaku telah mengembalikan semua fasilitas yang diberikan oleh Dokter Richard Lee.

Hal ini merupakan buntut dari dugaan Richard yang diduga meminta ganti rugi Rp 40 juta pada sang TikToker karena tidak ingin meneruskan sekolahnya.

Lewat video di TikTok, Farel Aditya berterima kasih pada Richard Lee yang sudah memberikan fasilitas selama dirinya tinggal di Palembang, termasuk ponsel.

“Bismillah. Terima kasih ya kak sudah baik banget sama Farel. Memang ini semua salah Farel. Semua fasilitas sudah Farel balikin ya kak,” ujar Farel Aditya lewat unggahan TikTok, dikutip Minggu (13/8/2023).

Dia juga menyematkan screenshot berisi permintaan maafnya pada Richard Lee melalui pesan WhatsApp (WA).

Di sana Farel meminta izin untuk pulang kembali ke Medan pada 11 Agustus 2023 kemarin.. Tak lupa pula dia berterima kasih pada Richard Lee dan meminta maaf.

“Kak Farel pulang ya. Maaf sudah buat kakak kecewa besar. Mohon maaf kak, hari ini 11 Agustus 2023 Farel pamit pulang ke Medan. Sekali lagi terima kasih atas bantuan kakak selama ini dan mohon maaf atas segala kesalahan Farel,” tutur dia.

Dia berdalih kalau fasilitas mewah yang diberikan Richard ternyata tak membuatnya bahagia. Maka dari itu dia memutuskan pulang kembali ke Medan dan tinggal bersama neneknya yang sudah merawatnya.

“Dan saya memutuskan bulat untuk balik ke Medan dan bergabung dengan keluarga kecil saya di Medan. Sekarang sadar kemewahan itu tidak semua membawa kebahagiaan,” tandasnya.

Sekilas profil Farel Aditya
Sekadar informasi, sosok Farel Aditya viral setelah ia curhat soal kisah hidupnya di TikTok beberapa bulan lalu.

Ia bercerita tentang kisah hidupnya yang sedih bersama neneknya, setelah ditinggalkan ayah serta ibunya sejak masih bayi.

Baca Juga  tempat gadai barang di Manado kreatif

Ia lalu diundang oleh dr Richard Lee sebagai bintang tamu dalam acara podcast Youtube. Di sana, ia bercerita soal ditinggalkan ayahnya yang masuk penjara.

“Jadi dulu itu sebelum Farel lahir, masih dalam kandungan, papa itu dipenjara. Tapi Farel nggak tahu kasusnya apa sampai sekarang,” kata Farel di Youtube dr. Richard Lee, MARS yang diunggah pada 25 Juli 2023.

Sejak dilahirkan, Farel tinggal bersama ibu dan neneknya. Dia malah menyebut lebih disayang oleh neneknya, ketimbang ibunya sendiri.

Kisah pilu ini rupanya menyentuh hati dokter Richard Lee. Sang dokter kemudian mengangkat Farel Aditya sebagai adik angkatnya.

Oleh Richard Lee, Farel Aditya dimasukkan ke SMA Xaverius 1 Palembang. Sekolah tersebut adalah tempat sang dokter dulu menimba ilmu.

Farel Aditya tak perlu pusing memikirkan biaya sekolah di sana karena sudah ditanggung oleh Richard Lee. Selain sekolah, sang dokter juga memberikan fasilitas pada Farel.

Tapi baru-baru ini, curhat Farel Aditya kembali viral. Dia mengaku sudah tak lagi bersekolah di sana karena memilih mundur.

Hal itu rupanya bikin Richard Lee kecewa sehingga meminta Farel mengganti semua biaya yang telah dikeluarkan. Bila ditotal, Farel diharuskan mengganti uang dokter Richard Lee senilai Rp 40 juta.

Tiktokers ini bingung bagaimana caranya untuk mengganti duit dokter Richard Lee karena tak punya uang sebanyak itu. Sampai-sampai dia berpikir untuk menjual ginjal saja.

Menurut Farel, sang dokter mengancamnya bakal dilaporkan ke polisi jika tak kunjung mengganti uangnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *