Gagal Cegah Syahnaz Main Serong, Jeje Govinda Ngotot Jadi Caleg demi Buktikan Diri: Gue Juga Bisa…

Berita209 Dilihat

Jeje Govinda mendapat banyak kecaman karena tiba-tiba mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Jeje memutuskan bergabung dengan Partai Amanat Nasional bersama kakak iparnya, Nisya Ahmad, untuk menjadi anggota dewan tahun 2024 mendatang.

Banyak warganet yang menilai Jeje tidak layak menjadi wakil rakyat karena bahkan sudah gagal menjaga keutuhan rumah tangganya bersama Syahnaz Sadiqah yang kedapatan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Perkara rencana Jeje masuk politik ini pun dibahas oleh kakak iparnya, Raffi Ahmad, seperti dilihat di akun Instagram @lambe__danu.

“Karena katanya si Jeje tuh kemarin gini, ‘Iya Bro, gue gara-gara kemarin kejadian orang itu kan banyak yang memandang gue sebelah mata, jadi gue pengin menunjukkan’,” jelas Raffi, dikutip pada Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:Syahnaz dan Jeje Pamer Kemesraan Saat Disentil Isu Perselingkuhan, Warganet: Najis Banget Sumpah

Jeje rupanya juga mengetahui banyaknya komentar miring yang diterima soal rencananya terjun ke dunia politik.

“Kemarin pas mau memproklamirkan masuk politik itu banyak komen-komen, ‘Ah lo jaga istri aja nggak bisa, gimana jaga rakyat?’ Padahal kan nggak nyambung. Makanya gue bilang, ‘Udah Je nggak usah dipikirin kayak gitu’,” beber Raffi.

Jeje sendiri mengamini anjuran suami Nagita Slavina tersebut. “Pokoknya dengan kejadian kemarin gue pengin menunjukkan bahwa diri gue ini bisa punya value nilai yang lebih,” ujar Raffi.

“Gue mau menunjukkan kalau gue ini bisa kok, bisa menjadi yang terbaik untuk banyak orang,” lanjutnya.

Namun niat baik Jeje ini tampaknya tetap dipandang sebelah mata oleh banyak pihak. Bahkan masih banyak warganet yang meyakini Jeje mempertahankan pernikahannya dengan Syahnaz karena mendapat suntikan dana kampanye dari keluarga sang istri yang dikenal sultan.

Baca Juga  Hanoi viral telegram link

Baca Juga:Jeje Govinda Nyaleg Usai Diselingkuhi Syahnaz, Ramai Diketawain: Urus Bini Satu Aja Kecolongan

Ga usah denial Aa raffi, emang bener ngurus bini satu aja ga bisa, apalagi ngurus orang banyak,” komentar warganet.

Sebenernya kalo pengen buktiin dia punya value ga perlu langsung ke politik, benerin dulu hal yang lebih mudah. Dibanding masalah politik yang ngurusin rakyat dan negara menurutku masalah rumah tangga lebih jauh mudah,” kata warganet lain.

Moon maap ni masuk partai dan nyaleg kan duit nya gede nih…. jadi paham dong kenapa bertahan dengan ‘sultan’ walaupun tersakiti? Paham kan? Masak GITU aja gak paham,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *