Lady Nayoan Merintih Kesakitan, Rendy Kjaernett Histeris Lihat Kondisi Istri: Jangan Tinggalin Saya!

Berita221 Dilihat

Kecelakaan tunggal yang dialami Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan begitu menghebohkan publik. Pasalnya kejadian tersebut terjadi di saat keduanya sedang menjalani serangkaian proses sidang cerai.

Salah seorang saksi dari kejadian tersebut, Sujaja, membeberkan jika Rendy Kjaernett begitu histeris ketika melihat kondisi Lady Nayoan pasca kecelakaan. Momen ini terjadi tepat saat Rendy dan Lady dibawa oleh Sujaja ke rumah sakit terdekat.

“Di bawa ke Mitra Keluarga Jatisih bertiga. Rendy meluk Lady terus teriak-teriak, ‘Jangan tinggalin saya… Jangan tinggalin saya’, sambil nangis gitu,” tutur Sujaja dikutip dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (9/8/2023).

Melihat Rendy Kjaernett yang histeris, Sujaja pun begitu panik. Ditambah dengan Lady Nayoan yang terus-terusan merintih kesakitan.

Baca Juga:Mengapa Kita sering Pusing saat Terkena Cuaca Panas? Ini Penjelasannya!

“Saya tambah panik di situ… Lady nggak bisa ngomong apa-apa, cuma bisa merintih kesakitan,” terang Sujaja.

Dalam pernyataannya, Sujaja juga turut mengungkapkan kronologi kecelakaan tunggal aktor kelahiran 1988 tersebut dan istrinya.

Ia membeberkan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. “Saat itu saya pulang kerja sekitar jam 3-an. Ada yang nyalip, mobilnya putih, dia di jalur dua, geser ke jalur tiga,” ungkap Sujaja.

Sujaja lantas bercerita jika pengemudi mobil yang menyalipnya yang ternyata Rendy Kjaernett mendadak banting setir hingga menabrak pembatas jalan dan terguling sampai 4-5 kali.

“Dia ngebanting stir tiba-tiba, sampai membentuk sekitar 90 derajat, menabrak pembatas jalan di pinggir. Setelah menabrak terguling sekitar 4-5 kali,” terangnya.

Baca Juga:Direktur Miss Universe Indonesia Baru Tahu Finalis Dipaksa Telanjang, Poppy Capella Dituding Cari Kambing Hitam

Quoted From Many Source

Baca Juga  Valentino Jebret hingga Aldi Taher Dukung Kejuaraan Antarkampung Kemenpora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *