Lisa BLACKPINK Dikabarkan Kencan ke Yunani Bersama Frederic Arnault

Berita244 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Awal tahun ini, Lisa BLACKPINK menimbulkan spekulasi publik soal hubungannya bersama dengan Frederic Arnault, anak dari Bernald Arnault, CEO dari LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton. Dikutip dari Allkpop dan IB Times, netizen kembali menduga bahwa penyanyi lagu Money itu baru-baru ini pergi ke Yunani bersama dengan Frederic.

Spekulasi di mulai pada Juli 2023 ketika Lisa terlihat bersama dengan Frederic pada beberapa kesempatan. Pada waktu tersebut, Lisa terlihat melakukan kencan bersama seseorang di sebuah restoran di Paris dan diduga orang yang menemaninya adalah Frederic Arnault

Dugaan Publik Lisa ke Yunani dengan Frederic Arnault

Pada Rabu, 9 Agustus 2023, kabar kencan keduanya kembali mencuak lantaran anggota BLACKPINK itu mengunggah foto-foto liburannya di Greece, Yunani. Pada foto yang diunggah di Instagram @lalalalisa_m, Lisa terlihat menikmati liburan sambil berenang di Pulau Zakynthos. 

Di sisi lain, penggemar menemukan bahwa beberapa hari sebelumnya istri dari Alexandre Arnault juga mengunggah foto di lokasi yang sama. Hal ini menimbulkan spekulasi mereka melakukan double date di Yunani. Ada pun spekulasi ini makin menguat lantaran Frederic mengunggah foto yang terlihat berlokasi di Yunani atau Itali Selatan.

Timbulkan Pro dan Kontra dari Penggemar

BLINK yang mempercayai kabar kencan Lisa dan Frederic mengungkapkan kebahagiaan mereka. “Jisoo mengonfirmasi Ia sedang berkencan dengan seseorang, Jennie tertangkap berpegangan tangan dengan laki-laki itu di Paris, Lisa pergi liburan ke Yunan dengan para Arnaults. 3/4 (3 dari 4) sedang kencan dengan bahagia dan itu membuat hatiku turut berbahagia,” ujar @celestialbae***.

Iklan

Namun, beberapa mempercayai kalau bukti yang dibeberkan netizen hanyalah teori cocoklogi semata. Mereka yakin keduanya memang ke Yunani tapi dalam waktu yang berbeda. “Saya tidak mau melihat sesuatu soal fredric tau bagaimana kalian menuliskan namanya dan Lisa ketika mereka berdua berada di tempat yang berbeda, Lisa berada di Yunani kemarin sedangkan dia (Frederic) dan keluarganya di Yunani sekitar satu minggu yang lalu,” kata @spaceforjen**.

Baca Juga  Nikita Mirzani Operasi Tahi Lalat di Atas Bibir: Kata Feng Shui Nggak Bagus

GABRIELLA AMANDA | IB TIMES | ALLKPOP

Pilihan Editor: Mengenal Frederic Arnault CEO TAG Heuer yang Dirumorkan Dekat dengan Lisa Blackpink



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *