Peringatan untuk MU, Jangan Harap Dampak Instan dari Rasmus Hojlund

Berita242 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 08:00 WIB

Inggris – Rasmus Hojlund dikabarkan telah tiba di Inggris untuk menjalani tes medis bersama Manchester United. Akan tetapi, mereka diperingatkan untuk tidak berharap dampak instan.

Baca Juga :

Chelsea Serius Mau Kylian Mbappe, Langsung Telepon Presiden PSG

Agen pemain asal Italia, Federico Pastorello mengatakan, keputusan MU mendatangkan Hojlund ibarat membeli sebuah proyek. Butuh waktu bagi sang penyerang untuk bisa maksimal.

MU cukup berani mendatangkan Hojlund. Karena uang yang mereka keluarkan diprediksi sejumlah 85 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Baca Juga :

Sadio Mane Resmi Gabung Al Nassr

Pastorello menganggap keputusan MU itu pastinya dihitung secara matang. Mereka memiliki pendapatan yang bagus untuk bisa mendukung belanja pemain.

Baca Juga :

Kiper Timnas Jepang ke Liga Belgia, Gabung Pesaing Klub Marselino Ferdinan

“Kenyataannya adalah hak siar, penjualan tiket dan tur menguntungkan mereka. Hari ini banyak klub yang meningkat secara pendapatan dan itu membuat mereka bisa berbelanja secara liar,” kata Pastorello, dikutip dari Football Italia.

Halaman Selanjutnya

Perbedaan Premier League dengan Serie A diakuinya sangat jauh. Itu sebabnya, Atalanta memilih untuk melepas pemainnya ketimbang mempertahankan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Maling Motor Zaman Sekarang Cuma Butuh Waktu 5 Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *