Putri Anne Kesal Banyak Perempuan Kepo soal Arya Saloka: Cari Suami Kalian Sendiri!

Berita206 Dilihat

Putri Anne tampaknya sudah mulai gerah dengan para netizen yang sering bertanya soal rumah tangga dan suaminya, Arya Saloka. Kekesalan ini ditumpahkannya dalam sebuah sesi live di media sosial baru-baru ini.

Pertanyaan soal Arya Saloka sudah sering diterima Putri Anne, yang isu soal keretakan rumah tangganya sering disorot publik. Beberapa waktu terakhir, ia memang jarang terlihat bersama Arya. Selain itu, keduanya juga sudah saling menghapus foto pasangan di media sosial.

Tak hanya itu, Putri Anne kini sudah tak mengenakan jilbab lagi. Ia diketahui memakai kerudung setelah masuk Islam dan menikah dengan Arya Saloka.

Tetapi pertanyaan soal Arya Saloka rupanya sudah membuat Putri Anne jengah.

Baca Juga:Putri Anne Kesal Dikomentari Warganet soal Salat

“Ini cewek-cewek pada serem banget, ngapa pada nanya suami gue sih. Cari saja suami kalian sendiri, bukan suami gue yang dicari,” ucap Putri Anne dengan nada ketus, sebagaimana yang direkam dan diunggah kembali oleh salah satu akun YouTube pada Senin, (07/08/2023).

Putri Anne tidak berhenti di situ. Ia mengaku sangat terganggu oleh pertanyaan-pertanyaan warganet soal suaminya itu.

“Dan kenapa juga pada nanya? Kok jadi horor ya. Jadi gimana maksudnya?” Dengan tegas, ia menyatakan rasa terganggunya dengan seringnya pertanyaan dari warganet terkait keberadaan suaminya. 

“Perempuan-perempuan akhir-akhir ini pada serem-serem banget ya suka pada nanya suaminya mana, cowoknya mana, kenapa sih pengen tahu banget,” ungkapnya.

Rumor soal retaknya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne memang berembus kian kencang sejak ibu satu anak itu melepas jilbab. Meski demikian, hingga saat ini keduanya belum resmi bercerai.

Baca Juga:Usai Cat Rambut, Putri Anne Kini Pamer Tato Baru di Lengan: Gambar Hujan Sedih

Baca Juga  Menkes Berharap Biaya Layanan Internet Milik Elon Musk di Bawah US$ 50

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *