Rachel Vennya Akui Masih Salat Meski Rajin Minum Alkohol

Berita211 Dilihat

Selebgram Rachel Vennya mengakui kalau dirinya masih meminum minuman alkohol tatkala sedang berkumpul dengan teman-temannya.

Namun mantan istri Okin ini juga menyebut kalau hingga kini masih menjalani salat meski ibadahnya tidak diterima oleh Allah SWT.

Hal itu bermula dari seorang warganet yang menanyakan apakah dirinya tetap salat ketika masih meneguk minuman keras.

“Atau tetap salat meskipun katanya 40 hari ga diterima salatnya?” tanya seorang warganet dalam fitur QnA Instagram, dikutip dari Suara.com, Selasa (15/8/2023).

Rachel kemudian menjawab kalau ia masih menjalani ibadah, meskipun ia tidak tahu apakah salatnya itu diterima oleh Tuhan.

“Kalau aku ‘tetep’ bakal dikira menghina atau apa gitu enggak? Kalau bagi aku sih, soal agama itu urusan pribadi dan Tuhan ya. Ibadah aku tetap jalan, diterima atau enggaknya aku enggak tahu, sih,” jawab Rachel Vennya.

Dia juga mengaku masih tetap melaksanakan ibadah meskipun dirinya memiliki banyak dosa.

“Kalau kalian merasa ibadahku enggak diterima ya enggak apa-apa juga sih, soalnya kan ibadahnya bukan ke kalian,” sambung ibu dua anak ini.

Rachel kemudian meminta doa pada penggemarnya agar bisa menjadi sosok yang baik ketimbang dikenal sebagai pribadi yang buruk.

“Doain ya, semoga aku makin banyak baiknya daripada buruknya,” harap Rachel Vennya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  口頭注意 viral tiktok video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *