Restui Inara Rusli Nikah Lagi, Starla Malah Roasting Niat Virgoun Cari Istri Baru: Emang Bisa?

Berita192 Dilihat

Masalah rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun ternyata juga telah dipahami oleh anak sulung mereka, Starla, kendati gadis cilik itu masih berusia 8 tahun.

Bahkan Starla pernah blak-blakan bertanya kapan kedua orangtuanya akan berbaikan hingga ke mana sang ayah lantaran tidak pernah pulang ke rumah.

“Aku selalu bilang bahwa Daddy-nya sibuk kerja,” ujar Inara, dikutip dari kanal YouTube ALVIN in LOVE, Kamis (17/8/2023).

“Kedua, Mommy sama Daddy jaga jarak dulu supaya nggak ribut terus, nanti kamu pusing dengerinnya. Yang penting Mommy sama Daddy nggak berantem lagi,” sambungnya.

Baca Juga:Ditanya Soal Orangtua Nikah Lagi, Jawaban Polos Starla Bikin Inara Ngakak: Aku Enggak Ajarin

Inara mengaku selalu berusaha untuk tidak memperlihatkan kesedihannya di hadapan ketiga anaknya kendati sedang bermasalah dengan Virgoun yang kedapatan berselingkuh.

Bahkan bukan hanya itu, Inara rupanya juga sudah pernah mencoba menanyakan pendapat Starla apabila ayah dan ibunya kelak akan membangun rumah tangga masing-masing.

“Aku bilang juga, ‘Kalau misalnya Mommy atau Daddy nikah lagi gimana?’ Aku pernah ada pertanyaan kayak gitu,” kata Inara.

Lantas apa respons putri kecilnya tersebut? Tak disangka, Starla rupanya langsung memberikan restu apabila Inara hendak kembali menikah.

“Kalau Mommy lebih bahagia nggak apa-apa,” tutur Inara menirukan apa yang disampaikan Starla kepadanya.

Baca Juga:Wajah Starla Diejek Mirip Virgoun, Inara Rusli: Yang Penting Bukan Mirip Tetangga

Namun tidak disangka, jawaban Starla soal kemungkinan sang ayah akan menikah lagi malah membuat Inara terpingkal. Seperti apa?

“Kalau Daddy… emang Daddy bisa ngurusin? Orang diri sendiri aja masih begitu,” terang Inara, bahkan mengikuti nada polos putrinya. “Serius (Starla menjawab seperti itu), serius! Aku nggak ngajarin.”

Baca Juga  Tempat Makan Terenak Di Kota Tangerang Versi Kami

Jawaban yang tidak disangka-sangka itu sontak membuat Inara tertawa. “Aku kaget, sumpah, aku ketawa. Sampai ada ART kan dengerin, sampai kita tengok-tengokan, mau ketawa gini. Dia nggak kita ajarin, demi Allah,” ungkap Inara.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *