Tak Mau Kalah Mesra dari Rendy dan Lady, Jeje Sigap Mainkan Lagu Romantis buat Syahnaz

Berita185 Dilihat

Prahara rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menemui titik terang. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-33, Lady memutuskan untuk kembali rujuk dengan Rendy pada Rabu (16/8/2023).

Keputusan ini pun menjadi buah bibir warganet walaupun mayoritas tampaknya menyambut bahagia nasib rumah tangga Lady dan Rendy.

Apalagi karena Lady dan Rendy jadi tidak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan Rendy sempat mencium mesra Lady di depan awak media pasca sidang mediasi mereka selesai.

Di tengah ramainya pemberitaan tersebut, momen mesra mantan selingkuhan Rendy, Syahnaz Sadiqah, dengan sang suami ikut menjadi sorotan publik.

Baca Juga:Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Umbar Kebucinan, Ramai Nasehat dari Netizen: Jangan Sembarangan Tato Wajah Istri Orang, Susah Hapusnya!

Seperti dilihat di akun TikTok @febeshop88, tampak Jeje dan Syahnaz yang latihan bermain piano bersama. Keduanya terlihat sama-sama fasih memainkan alat musik tersebut kendati wajahnya terlihat sangat mengantuk.

Namun warganet dibuat salah fokus dengan pemilihan lagu yang dimainkan, yakni “You’re Still The One” milik Shania Twain. Lagu ini sendiri menceritakan perjuangan seseorang untuk bertahan dengan pasangannya, apapun masalah yang terjadi.

Tambah mesra, ada ya laki hatinya gini bangett, baper ga sihh…” tutur @febeshop88 di kolom caption, dikutip pada Kamis (17/8/2023).

Sebagian warganet tampak mengamini caption pengunggah video lantaran Jeje memilih sabar dan mengampuni perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy. Namun sebagian warganet juga langsung sibuk menerawang isi hati Jeje yang diyakini tidak tulus bertahan dengan Syahnaz.

Bang jeje hatinya seperti almarhum suamiku, berhati malaikat, 1001 laki seperti ini,” komentar warganet.

Baca Juga:Nggak Jadi Cerai, Lady Nayoan Ketawa-ketiwi Bareng Rendy Kjaernett Ucapkan HUT ke-78 RI

Baca Juga  Gelar Pangeran Harry-Meghan Markle Tidak Akan Dicabut Oleh Raja Charles

Suaminya udah cakepnya minta ampun , berkharisma cool dewasa baik banget sabar sayang anak dan keluarganya . MashaAllah bersyukurlah sanas,” kata warganet lain.

Jadi yang bener suaminya yang mana,” sindir warganet, merujuk pada Syahnaz yang memanggil Rendy dengan sebutan suami saat mereka berselingkuh.

Ibarat cermin yang telah retak di satukan lagi tidak akan memantulkan cahaya yang sempurna, bertahan demi anak-anak bibir tersenyum luka di hati di pendam sendiri,” timpal yang lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *