Telepon Misterius untuk Pangeran Harry dari Kate Middleton

Berita259 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 15:10 WIB

VIVA Showbiz – Kabar baik datang dari dua keluarga kerajaan yang tengah berseteru. Princess of Wales Kate Middleton dikabarkan telah berkomunikasi dan menelepon saudara iparnya, Pangeran Harry pada larut malam sebagai “isyarat baik” dalam upaya untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan keluarga kerajaan. 

Baca Juga :

Kate Middleton Diklaim Aniaya Meghan Markle Sampai Menangis di Momen Ini

“Kate telah menghubungi Harry untuk memberitahunya agar tetap berdiri tegak, kuat dan tidak terlalu khawatir tentang kemunduran sementara ini,” kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, mengutip New York Post, Senin, 14 Agustus 2023.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca Juga :

7 Kontroversi Meghan Markle, dari Busana Hingga Bikin Kate Middleton Nangis

Sumber itu juga menuduh bahwa selama kekacauan keluarga, hubungan Middleton dengan Harry “tetap utuh”.

Pangeran Harry dan Kate Middleton, sebelum Harry menikah dengan Meghan Markle, memang memiliki hubungan yang sangat dekat, Keduanya sering terlihat berkomunikasi dan tertawa bersama saat berinteraksi di depan umum. Pangeran Harry bahkan menganggap bahwa Kate sebagai kakak perempuan yang ia sayangi.

Baca Juga :

Ahli Kerajaan: Gelar Pangeran Harry-Meghan Markle Tidak Akan Dicabut Oleh Raja Charles

“Kate merasa sangat kasihan pada Harry sekarang,” lanjut sumber itu. “Melihat dia melewati semua kemunduran ini sangat sulit untuk disaksikan dan itu menarik hati sanubarinya, terutama karena persidangannya berlangsung sangat dekat dengan rumah mereka.”

Seperti diketahui, Harry mengunjungi London pada bulan Juni untuk bersaksi melawan media Daily Mirror Inggris sebagai bagian dari klaim berkelanjutannya bahwa jurnalis Daily Mirror meretas telepon genggamnya bertahun-tahun yang lalu.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *