Toyota Bikin Kompetisi Desain Virtual, Hadiah Rp130 Juta

Berita273 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 23:52 WIB

Tangerang – Pada GIIAS 2023, Toyota Commercial mengumumkan kompetisi untuk mendesain secara virtual Rangga Concept dengan tema Business x Public Service x Lifestyle.

Baca Juga :

Sarat Fitur Keren, Mobil Listrik Ini Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Kompetisi dengan nama Toyota Rangga Concept Digimodz Contest ini dibuat bersama NMAA (National Modificator and Aftermarket Association).

Lomba desain virtual ini mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi memberikan berbagai ide konversi desain mobil serbaguna berbasis Rangga Concept yang lebih fresh dan bisa sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, bahkan menciptakan peluang usaha baru yang dapat diwujudkan bersama Rangga Concept.

Baca Juga :

Mini 5-Door Cooper S Sport Resmi Melantai di Pameran GIIAS 2023

Toyota Rangga Concept Digimodz Contest

Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor (TAM) Dimas Aska, mengatakan melalui visi To Contribute More to Society, PT Toyota-Astra Motor (TAM) bertujuan untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal ketika memperkenalkan Rangga Concept, karena dapat dikonversi menjadi berbagai moda mobile business.

Baca Juga :

Atlet Cilik Medina Khaira Fastabiqa Harumkan Nama Indonesia di Kompetisi Skate Asia 2023

“Sebagai Multi Solution for All, kami ingin Rangga Concept dapat memberikan banyak inspirasi desain sesuai kebutuhan pelanggan yang semakin spesifik dan beragam, sehingga pelaku usaha sebagai konsumen utama dapat memperoleh visualisasi bentuk kendaraan serbaguna miliknya saat merancang model bisnis yang paling menguntungkan,” ujar Dimas di booth Toyota Commercial, GIIAS, dikutip VIVA Otomotif pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Sebagai inspirasi, Toyota memamerkan beberapa hasil konversi Rangga Concept di booth Toyota Commercial yang dapat dijadikan benchmark.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *